Tuesday, June 27, 2006

30 hari menanti cinta


ini foto terbaru Dhevi dan Deana yang dikirim Mufti ke aku. duh, ga berasa nih, udah 4 minggu aku nge-jomblo dan berkutat dalam kesendirian yang menyebalkan.

good news-nya adalah, bulan depan mereka akan menyusulku dan melanjutkan hidup bersama di melbourne. terhitung mulai sekarang, episode hidupku judulnya adalah '30 hari menanti cinta'.

membayangkan nikmatnya kumpul ama keluarga, berbagi cerita, dan yang terpenting tuh ga sendirian... duh, ga kebayang deh... aku pasti bakal bete banget kalo ga ketemu keluargaku selama aku sekolah.
tapi yang jelas sekarang aku punya semangat untuk menyambut datangnya hari baru... tinggal 30 hari yang akan aku lalui dalam keadaan menyedihkan...

4 comments:

mamamutel said...

Duh....lutju2 banget deh dua krucil ini.... aku bisa ngerasain gimana kesepiannya kamu pisah jauh dari dua krucilmu n mas Muftimu tersayang.....
yang sabar ya nen, ikhlas dijalani, dan insyaallah yang terbaik buat nenny dan keluarga amin....ingatlah bahwa Allah akan membuat segala sesuatu "indah" pada waktunya....

yang sabar ya....
yulias (mama mutia n adelia)

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

wah kog dheana dah gedean ya ditinggal mamanya ? hihihi ...
persis anak kembar nih klo bajunya samaan gini.

jeng, pangling loh liat dheana disini, ga spt waktu kmrn pas ketemuan di t4 mb ani. InsyaAllah 30 hr menanti cinta segera terwujud ya jeng ...

big hugs ;-)

nb : kog jarang ol ya skr ? ;-)

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

jeng, nebeng koment lg ya hehehe ... wah asyikk ya jalan2 ke ikea-nya ? cerita2nya ditunggunya ..

btw, aku lupa infoin jeng, minggu ini aku cuti seminggu, cihuyyy ... tp liburan di rumah sih secara masku blm bisa cuti, dan mbak2nya pulkam semua ;-)

so, ga bs ol deh hehehe, sms aja ya klo ada yg urgent (halah, geer amat ya ? ;-)

Emaknya Dzaky said...

Mba Nenny dan keluarga.....

Tenang....bentar lagi pasti berjumpa dengan keluarga tercinta ...Pasti deh bakalan happy terus dan jadi kenangan yang terindah (kayak lagunya samson)...Dulu waktu ke Depok, Deanya baru lahir .....sekarang dah gede banget kayak kakaknya Devi (Devi mirip mas Mufti dan Dea kayak Mbak Nenny ...pas deh )......Dzaky kalah badannya walau tua 10 bulan dari Dea....... Titip salam juga buat beruang gedenya yang ada di DEPOK....Salam dari Keluarga Pondok Kopi........