Sunday, June 04, 2006

masalah koper

begitu nyampe di melbourne, aku langsung ketemu ama ibu2 yang bertanggung jawab menyambut kedatangan international student.
setelah melaporkan kedatanganku, aku dipersilahkan untuk ambil bagasi.
koper demi koper keluar dari bagasi, tapi ketika pada akhirnya hanya tinggal aku dan seorang pelajar indo yang masih berdiri nunggu bagasi, koper2 itu tak kunjung dateng.
petugas bagasi menghampiri aku, dan bilang ada masalah ama bagasi. ternyata koper2ku ga satu pesawat ama aku dan aku harus menunggu 2 pesawat berikutnya untuk bisa bertemu dengan koperku hiks...
oleh pihak qantas, aku dikasih voucher buat minum kopi di kafe bandara.

akhirnya, setelah 2 jam menunggu, koper2ku itu datang bersama temen2ku yang tadi ketinggalan di sydney. hmm, kebayang aja kan paniknya selama menunggu bagasi yang tak kunjung datang.

2 comments:

~Bunda ShaHaRee~ said...

wah kebayang ya nunggunya pasti deg2an ...
syukurlah bisa ketemuan ama tuh koper.

Anonymous said...

berarti dikau and si koper masih jodoh tuh..huhuhu...