Friday, May 05, 2006

melbourne... here I come...

saat yang ditunggu tunggu tuh akhirnya dateng juga :)
setelah 2 minggu menanti, aku dapet sebuah amplop coklat yang isinya 2 lembar kertas...
1 kertas evaluasi, dan 1 lagi kertas hasil ujian ielts!

berdebar debar... aku buka amplopnya... dan lihat hasilnya...
voila... 6.5! dan ga ada nilai dibawah 6.
akhirnya perjuanganku itu ada hasilnya juga :)
perjuangan bangun pagi, naik kereta yang 'adddduh' banget, bikin tugas yang kadang bikin upset, dll dll... terbalas sudah ketika ngeliat hasilnya.

emang usahaku ga optimal sih... tapi anyway, aku cukup puas dengan hasil akhir ini.
coba bayangkan aja, apa sih yang bisa aku harapkan ketika belajar harus sambil ngangon anak plus ngurusin berbagai kerjaan rumah tangga... hehehe... nge-les ceritanya :)

finally, melbourne... here I come...

3 comments:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

once again, selamat ya jeng ... ikutan seneng plus bahagia ;-)

gut lak yaaa ....

Anonymous said...

This site is one of the best I have ever seen, wish I had one like this.
»

Anonymous said...

I love your website. It has a lot of great pictures and is very informative.
»