Tuesday, May 02, 2006

di kebun raya


abis selesai ielts, sekelas 6m2 pada melepas stress ke kebun raya (26april).
kenapa harus kebun raya? ya karena temen2 dari kelas lain juga ke situ... hehehe... garing deh :)
secara aku rumahnya di depok, aku langsung go show ke stasiun bogor, sementara temen2 lain pada naik pakuan. sesampainya di bogor kita langsung naik angkot menuju kebon raya.
ben udah siap ama payungnya "prepare for the rain" katanya...
tapi pada kenyataannya, payung itu malah kepake untuk melindungi kepala dari panas matahari yang duuuuh... entah kenapa panasss banget.

di dalam kebon raya, kita nyewa mobil golf buat puter2 kebon raya yang konon kabarnya luasnya sekitar 80hektar. di foto yang terpampang, riyo dan fika dengan mesranya jongkok :). yudi, toni, dan ben bergaya a la bekantan (kata rio sih pas di kebon raya), rofii dan daf senantiasa silent ugly (hahahaaaaa...), sementara para wanita yang berdiri (ratri, manik, aida, dan nenny) pada give her better smile :)

abis finish keliling2 naik mobil golf, aida setengah maksa ngajakin nengok kebon anggrek... ya sudahlah... akhirnya kita turutin juga dengan senang hati. sembari jalan, kita liat ada tulisan "herbarium" dan disepanjang jalan kenangan itu kita pada berdebat apa sih artinya herbarium... ada yang bilang itu kupu2 (please deh rio, lu bego or what sihhhh...?), sementara fika bilang herbarium berhubungan dengan jamu2an (OMG PD, ga ada orang biologi nih di kelas kita).

akhirnya kita sampe juga di kebon anggrek, yang ternyata emang bagus, soalnya banyak anggrek yang berbunga (duh, gue garing deh). soalnya kalo aida dan manik yang bilang, "duh, anggreknya bagus deh" dengan nada sumringah dan takjub... jelas aja sumringah... lah wong keturutan pengen liat kebon anggrek :)

setelah dari kebon anggrek itu, karena udah siang banget dan udah berasa lapar, akhirnya kita sepakat untuk makan siang ke saung mana gitu... lumayan lah buat release the stress after ielts :)

2 comments:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

wah asyikkk ya jalan2 ke kebon raya, berasa masih jomblo ya jeng hihihi ...

Anonymous said...

Your are Excellent. And so is your site! Keep up the good work. Bookmarked.
»