Thursday, September 21, 2006

fika di melbourne (H-2)


kalo di hari ke 2 ini, penjelajahan meliputi queen victoria market, city circle tram, ama docklands, sementara ama rofii di sore hari, fika memutuskan untuk liat sunset di st. kilda beach.

pagi2 di vic-mart (tempat mufti fitness juga seminggu 3x), fika heboh ngeborong souvenir oz yang ga dijual di adelaide. tapi kalo fika beli jam bentuk benua oz ama dompet kulit yang konon kabarnya ga ada di adelaide, trus apa dong ya souvenir dari adelaide? hehehe... *sorry ya adelaiders*

nyobain city circle yang notabene adalah tram jaman dulu yang pa

ke uap tapi masih terawat, kita keliling kota melb di area CBD-nya, plus pemandangan2 bangunan tua yang fantastis karena terawat.

nyampe di docklands, yang sejarah awalnya tuh adalah tempat pendaratan orang inggris pertama di oz, landmarknya berupa jembatan yang memiliki 2 tiang menjulang tinggi di tengah2 jembatan. yah, berasa di jembatan san fransisco deh :)

oia, hampiiiir aja kelupaan, kemarin sore, menjelang pulang ke rumah, fika sempat mengunjungi university of melbourne, dan kembali mengagumi bangunan2 di dalamnya, juga view-nya yang fantastis :).

seneng juga lho ada fika, jalan2 bikin lupa assignment untuk sesaat, lupa kalo 2 research paper menanti untuk diselesaikan, lupa juga kalo masih ada reading pack yang harus dibaca... duh, semester break kok ya ga berasa libur...

anyway, tengkyu ya fika udah meluangkan waktu ke melb, insyaallah ntar ada kunjungan balasan deh ke adelaide...

1 comment:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

wahhh asyik ya jeng jalan2nya ...

di queen victoria market beli apaan tuh ? kmrn baca liputan t4 ini di majalah tamasya, so kebayang deh jeng nenny disana ngapain hehehe ..

ayo ayo ke adelaide gantian, gw diajak dung huahaha ...