Monday, August 07, 2006

mulai kuliah

kuliah di law school-nya unimelb, punya gaya sendiri; aku ambil 3 subject plus 1 subject wajib tentang proses hukum di oz. subject fundamental of common law (semacam pengantar hukum oz) seminggu sekali, satu subject wajib tentang oz legal process and institution yang harus kuliah sabtu minggu (tapi cuman seminggu itu aja), trus 2 subject yang kejar tayang selama seminggu full dari pagi ampe siang/sore.
saat ini, fundamental of common law dah jalan, oz legal process dah kelar, dan lagi menikmati intensive course tentang islamic law and politics in asia selama 7 hari.
ga masalah sih kuliahnya, tapi materi dan tugasnya itu lho.
sebelum kuliah harus baca materi yang minimal 100 halaman, trus ntar tugasnya harus bikin research paper yang panjangnya 10rb kata hiks...
siap2 mabok deh.
yah, tapi ya mau gimana lagi... toh ini udah jadi mimpiku sejak aku lulus unibraw, dan aku yakin no pain no gain, jadi apapun yang terjadi, tetep kudu semangat buat mencapai cita2.

3 comments:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

selamat kuliah ya jeng ...

ingat pepatah bersusah-susah dulu bersenang-senang kemudian deh jeng ;-)

insyaAllah pasti kangen ama kondisi2 spt ini ... believe me hehehe ...

abyaz-bayza said...

hehe... selamat kuliah mbak.. selamat mengejar cita2.. :-)

Anonymous said...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it Naked body building women Used toyota rav pictures Dree roulette