Wednesday, April 04, 2007

dhevi ultah

3 april 2007, dhevi ultah ke 5!

kalo dirunut ke belakang 5 tahun yang lalu, duh itu dhevi masih bayi dengan kondisi yang kecil mungil dan ga berdaya. bisanya cuman nangis aja.

tapi sekarang, setelah 5 tahun berlalu, yang ada bukan bayi lagi, tapi udah anak2 yang bisa loncat2, nyanyi, lari, baca (dikit2), bantu2 beberes, dll...

harapanku sih, moga2 aja dhevi selalu 'baik2' dalam segala hal, sehat, selamat, dan diberi yang terbaik dalam perjalanan hidupnya :)

barengan ama dhevi, aku juga ultah lho :). wah, pasti mamaku di malang sana juga lagi mengenang saat2 melahirkan aku 30 tahun yang lalu... *hehehe... geer*

acara ultahnya, cuman tiup lilin dan potong kue aja :), seperti biasa...

4 comments:

Mieke said...

Semoga Dhevi jadi anak yang saliha, makin disayang sama Allah, pinter, dan berbakti sama ortu, btw yummy2...kuenya kayakya enak tuh, bikin sendiri nen?

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

selamat ultah buat dhevi ... mengaminkan doa mama papanya ya nak, amin.

btw, photo dea kog keliatan lain ya, duhhh misss u all jeng ;-)

kuenya gak bikin sendiri kan ? hehehe ..

lita uditomo said...

baru sempet mampir lagi nih, nen...
asik banget deh liat foto jalan2nya..

ultahnya dhevi bareng mamanya toh ?
wah biar telat ikut mengaminkan doanya ya..

mmg ngga kerasa ya..cepet banget waktu berlalu...:)

ratih said...

*biarin telat*
met ultah Dhevi!
met ultah jeng Nenny!
semoga semua doa dan cita2nya terkabul ya...

salam sayang,
-ratihafizhaqqi-