Wednesday, April 04, 2007

steavenson falls


steavenson falls, marysville.
perjalanan dari eltham ke marysville sekitar 2 jam. tapi sumpah deh, pemandangannya bagus banget...
ga segaring perjalanan dari melbourne ke ballarat atau dari melbourne ke eltham itu sendiri.
pemandangan di kiri kanan jalan adalah rich soil forest yang semua daunnya hijau dengan pohon2 jangkung tinggi, tanpa kesan seram sama sekali.
steavenson sendiri, letaknya di atas gunung yang perlu jalan mendaki dan berliku-liku untuk mencapainya. tempatnya bersih, dan dingin (buat aku sih), kalo buat ken yang citizen oz dan udah puluhan tahun tinggal di sini mah suhu udara segitu biasa aja :)

1 comment:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

kayak di grojogan sewu tawangmangu nih ? ;-)

btw, ken iku sopo toh jeng ?