Wednesday, April 04, 2007

school of graduate studies


school of graduate studies.
tempat paling nyaman kalo mau nginet :)
secara kalo di tempat lain, pada ga bisa nyimpen file langsung dari PC ke flash disc, buat pengamanan or apalah...
tapi kalo di SGS, boleh tuh :)
jadi kalo awal2 research, pasti nongkrongnya di SGS, download journal ini itu, baru deh baca2nya di rumah.
gedung SGS ini termasuk gedung favouriteku di unimelb, kadang dibilang juga building 1888, karena emang dibangunnya tahun 1888.

1 comment:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

klo di indo t4 kuliahnya gini, betah terus kali ya ? hehehe ..

bagus jeng bangunannya ... hehehe emang semua bagus ya disana ;-)