Wednesday, January 10, 2007

victoria state rose garden


tanggal 3 januari kemarin, mumpung mas mufti lagi libur, kita berkesempatan ngajakin fika jalan2 ke werribee park. Objek wisatanya ada macem2: rose garden, the mansion, the open range zoo, winery yard, dan farm.
tapi berhubung nyampe sana udah tengah hari bolong plus udara yang panaaaas banget (37 derajat or so), akhirnya kita cuman bisa jalan2 ke rose garden-nya ama mansion-nya aja.

begitu masuk ke rose gardennya, aduh, itu bunga2 mawarnya bagus2 banget, kelopaknya gede2 plus wangi pula :) *secara di indo belon pernah nemu rose sebagus ini*
semua warna rose ada di sini; merah, pink, orange, putih, kuning, bahkan ada juga yang satu pohon warna rose-nya putih ke-ungu-an, keren deh pokoknya.
ada 5 kelompok bunga, dan masing2 berisi ribuan pohon mawar. yah, wajar aja, lha wong luasnya 5x lapangan bola *hiperbole, aku juga ga tau luasnya seberapa, tapi luasss banget*
gate-nya (seperti terlihat di foto) ada 5 biji juga, dan menuju gazebo di tengah taman, dikelilingi ama bunga2 yang berjejer.

haduh, summer gini bo... itu rumputnya juga masih hijau, menandakan garden yang dirawat :).
yang disayangkan, kok ya ga boleh metik bunga-nya barang 1 biji aja...

3 comments:

lita uditomo said...

duuh..kereen banget !
bisa pasang tiker trus piknik...hehe...

Balitourism said...

Salam kenal. Saya jadi kaya udah kesana, membaca blog ini. tapi, belum punya uang nih

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

iya kerennnn bgt, mansionnya jg keren jeng ...

sering2 cerita2 kyk gini ya jeng, biar berasa ngalamin sendiri ;-)

miss u ...