Wednesday, January 10, 2007

malam pergantian tahun

menjelang malam pergantian tahun, sms-an ama titi kanti lestari:
tkl: malem tahun baru kemana, melb or syd?
melb aja
tkl: ngapain? gw di kembang lio aja...
*note: kembang lio adalah nama jalan di depok*
gw paling di fed square
tkl: asyik dong
iye, gw nonton kembang api doang kok. met menikmati kembang lio di depok yeee...
hahaha... pasti bete tuh tkl terima smsku :)

akhirnya, ketika malam pergantian tahun itu datang, aku dan keluarga pada ke federation square. janjian juga ama fika (yang sengaja datang lagi ke melb untuk moment ini), rofii, dan yudhi.
tapi secara bawa anak2, aku cuman nonton kembang api yang jam 21 malam aja, setelah itu pulang... takut anak2 masuk angin, dan takut ga dapet tram kalo nunggu jam 12-nya secara deana pake stroller, pasti kan susah masuk ke tram.

selamat tahun baru ya, semoga segalanya menjadi lebih baik di tahun 2007 :)

1 comment:

Anonymous said...

Selamat Tahun Baru 2007,semoga sukses selalu