Saturday, January 13, 2007

triplets shirts


pas jalan2 muterin queen victoria market, mufti mendapati bahwa ada sebuah desain kaos yang kayaknya seru nih kalo dipake kembar 3 buatku dan 2D.

alhasil, jadilah kaos itu dibeli :). sebenernya, untuk kaosku, ukurannya nomer 12, alias nomer terbesar untuk ukuran anak2... secara kalo pake yang ukuran S untuk orang dewasa, badanku malah kelelep hehehe...

3 comments:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

wah sayang gambar kaosnya ga begitu jelas jeng ;-)
tp asyikkk ya kembaran bertiga hehehe ..

lita uditomo said...

ih, seruuu...bisa pake baju kembar ber-3 !

ratih said...

kompak niih...
mbak Nenny masih imut aja
bisa pake kaos ukuran anak gitu
siriknya daku :D