Tuesday, December 05, 2006

nilai pertamaku

ditelfon melon siang2 bolong, 'udah liat nilai fcl-nya?'
haduh, udah keluar ya nilainya? buru2 aja liat web university, dan memandangi nilai yang terpampang dengan hati riang.
ya iyalah, yang penting aku lulus itu mata kuliah fundamentals of the common law.

capeknya bikin paper yang menganalisa kasus wrongful life.
pas baca kasusnya pertama kali, duh, aku juga heran kok ya ada kasus orang cacat menuntut dokter kandungan ibunya, secara itu dokter ga bisa mendeteksi si janin kena rubella, dan akhirnya si janin lahir cacat.
plus lagi ada essay tentang hubungan antara hukum dan moral.

malam2 panjang membaca berbagai macam jurnal, buku, dan juga berbagai artikel dari newspaper...
hari2 tutorial yang menyenangkan se-group ama rofii, arif, dan ophie bersama andrew...
(bahkan andrew sempet mengudang untuk acara tea afternoon di rumahnya bareng group tutorialnya yang lain :), saking hubungan kita jadi lebih akrab gara2 fcl ini).
diselingi juga berbagai gangguan domestik di flat...
ah, kebayar semua deh pas liat nilai-nya keluar :)

2 comments:

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

Alhamdulillah ...
selalu ada kemudahan setelah kesusahan ya jeng ...

mudah2an hasilnya selalu mengembirakan. amin

Yulia Riani said...

yeeyy! selamat selamat atas nilainya... bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian, semoga sukses terus yah :)