Tuesday, August 19, 2008

ke cirebon & kuningan

tugas luar lagi, 16-20 juli.
kali ini ke kuningan. acara penyuluhan hukum.
secara ga ada kereta yang langsung ke kuningan, maka transitlah aku dan teman2 di cirebon untuk kemudian melanjutkan perjalanan dengan bis hotel yang sudah menanti di halaman stasiun.
sempat ketemu rofii, soulmate pas di unimelb, dan ngobrol2 sebentar.
sayang rofii sibuk ama hal2 yang ga jelas, jadi ga mau ikutan ke kuningan.

kuningan sih dingin dan berangin pas malam, panasss pas siang; serasa melbourne in autumn hehehe... kami nginep di hotel tirta sanita yang berada di bawah kaki gunung ciremai.
perasaanku nih, kayaknya ada yang aneh deh kalo aku pergi tugas luar dan menikmati keindahan alam tanpa ada keluarga. jadi ya kesannya biasa2 aja.
apalagi ketambahan tugas kantor yang kudu cuap2 kasih penyuluhan, yang sebenernya bahan udah basi tapi implementasinya belum 50%!

di depok sendiri, dhevi dan deana udah sekolah tiap hari.
dhevi SD kelas 1 dan deana TK-B.
pas aku ke cirebon dan kuningan, eyang-kung dan putri-nya 2D pada datang ke depok.
ga asyik banget kan... aku tugas luar ke cirebon sementara ada keluargaku yang lengkap berkumpul di depok.
kesimpulannya, pokoknya tugas luar yang lebih dari 2 hari tanpa bisa bawa keluarga itu nyebelin deh. apa ya, sense-nya ga dapet gitu lho. apa karena aku belum biasa pergi2 tugas luar ya? hmm, barangkali... well, moga2 besok2 ga pake acara tugas luar lama2 deh ya...

No comments: