Wednesday, February 27, 2008

Ngantor lagi

18 February 2008.
Back to my old habitat!
Ngantor lagi. Sementara Mufti masih di rumah, karena memang cutinya masih panjang, masih sampai Juli 2008 (tapi sekarang udah mengajukan permintaan aktif kembali di kantor).
Naik kereta 710 lagi, nge-bajaj atau nge-ojeg, pulang jam 1629, menjadi rutinitasku lagi. Balik lagi ke Biro Kepegawaian dan Hukum BPS yang sudah menjadi ’rumah kedua’ku dari tahun 2000.
Ketemu lagi dengan teman2 lama dan ada beberapa teman2 baru, saling bertukar kabar, makan siang di kantor.
Yah, gitu deh... ritme hidupnya back to monoton!
Wish me luck, wish me can survive!

3 comments:

sobirin said...

Blog bagus, feminin!
salam: sob
www.clearwaste.blogspot.com
www.sobirin-xyz.blogspot.com

IbuDzakyFai said...

dah back ngantor neh....gm kabarnya anak2 sekarang?

kebagian toy award neh mba....

Anonymous said...

Insya Alloh nti kite ketemuan di Juanda ya,...
fika