Tuesday, April 18, 2006

aps 6m2


temen2 aps-ku yang rasanya kayak orang asing pas pertama kali ketemu di bulan november 2005, sekarang udah berasa temen deket.
udah hal yang biasa saling memuji, saling mencela, dan saling berbagi kepanikan tentang banyak hal :).
yang aku inget nih, dan aku paling sebel banget, adalah manik yang selalu one step ahead dan bikin pusing kalo nanya2. juga riyo yang komentarnya suka asal...
yang lain sih, 'normal2' aja :)

1 comment:

Anonymous said...

Very best site. Keep working. Will return in the near future.
»