Thursday, February 09, 2006

pameran uni

rabu, 8 feb 06.
semua APS-6m-ers pada ke mandarin oriental hotel menghadiri acara APS-information day yang isinya pameran bebarapa uni yang berpartisipasi ama program APS.
paling engga, ada 25 univ deh yang ngikut pameran itu.
aku ga terlalu antusias dengan program ini, karena jauh di lubuk hatiku aku udah punya pilihan uni yang aku rasa udah suitable banget ama aku.
suitable nih bukan cuma untuk masalah kota dimana aku bakal tinggal, tapi juga masalah nilai IELTS :)
tapi yaaa... ga ada salahnya kan untuk liat2 program dari uni yang lain...
beberapa uni memberi berbagai penjelasan detail tentang program2 master of law, lengkap dengan syllabus dan macam2 assignment-nya.
yah, tapi tetep aja deh, kalo udah ngotot maunya di suatu uni, sulit banget pindah ke lain hati :)
tetep deh, pilihanku stuck di uni of melbourne atau pilihan ke dua di monash uni.
moga2 aja bisa tercapai deh cita2ku...

No comments: