Wednesday, February 01, 2006

merokok

aku seneng banget dengan adanya peraturan pemerintah yang melarang orang untuk merokok di tempat umum mulai februari 2006 ini. tau kan, tanpa asap rokok aja, udara udah berasa sumpek... apalagi ketambahan asap rokok.
sebenernya, apa ya enaknya merokok gitu...
kenapa kalo perokok bilang merokok itu nikmat, dia ga krukupan aja pake sarung dan hirup aja itu asap bersama dia... atau telan aja sekalian asapnya ke tenggorokan, jangan dikeluarkan ke udara.
kalo si perokok ga mau melakukan apa yang aku bilang tadi, mending dia berhenti aja merokok, kan ga semua orang welcome ama asap rokok...
seperti aku, aku bete banget kalo ada orang merokok di sekitarku. bahkan, dulu pas jaman masih ngantor dan lagi rapat dan tiba2 bossku merokok di ruangan yang sebenernya no smoking area, aku dengan senang hati akan walk-out.
intinya, I hate smoke, smoker, and smoking area :)

No comments: