Monday, March 06, 2006

di padang

duh,
senengnya seminggu yang lalu jalan2 ke padang :)
aku mengunjungi kampung halaman mamaku.
cuman pergi ber2 aja ama mama... 5 hari. lumayan lah...
pas pamit ke dhevi dan dea, anak2 mains2 aja tuh ga nangis jejeritan :)

selama di padang, perjalanan wisataku hanya ke batusangkar (istana pagaruyung) dan ke bukittinggi (ngarai sianok, lubang jepang, dan jam gadang).
dari kota padang tuh cuman 2 jam ke batusangkar, terus dari batusangkar ke bukittinggi 2 jam juga... berangkat jam 8 pagi, jam 4 sore juga udah ada lagi tuh di padang.
no macet soalnya :)

jalan2 kali ini, minus belanja... bukan apa2... aku kan mau ninggalin rumah, barang yang sekarang aja udah pada aku angsur2in ke orang lain... masa sih aku nambah barang lagi...
padahal booo... kerajinan tangan dan berbagai souvenir a la minang tuh bagus2 deh.
yah, next time deh kalo ke padang, pasti aku sempet2in untuk belanja :)

No comments: