Monday, January 09, 2006

resolusi

mumpung masih tahun baru nih...
masih semangat dengan berbagai program yang 'aneh2' :)

resolusi tahun ini simple aja...
pengen dapet nilai IELTS paling ga 6.5 biar bisa masuk ke univ of melbourne.
ga tau kenapa ya... aku tuh pengeeeen banget masuk ke unimelb.
yah kalo ga bisa masuk situ, moga2 masih dapet di monash uni.

banyak hal yang harus aku lakukan biar bisa dapet nilai segitu.
yang utama ya harus latihan terus tiap hari. anehnya, walau bahan latihan banyakkk banget, aku tuh ga berasa pengen belajar :(.
kebayang ga sih, di IALF udah 6 jam dalam academic atmosphere, masa di rumah kudu belajar lagi sih... hehehe... cukup menguras tenaga kalo aku harus belajar lagi.
tapi ya mau gimana lagi... ini masa depanku sendiri, aku harus bisa melawan rasa malas itu.
jadi mulai hari ini, aku bertekad untuk belajar IELTS di rumah tiap hari, at least 1 section :)

moga2 aja resolusiku tahun ini kesampaian ya :)

1 comment:

~Bunda ShaHaRee~ said...

amin amin amin jeng ...

aku percaya, jeng nenny insya Allah bisa mencapai nilai tsb.
gut lak ...

resolusiku ngurusin badan huahaha ...