Thursday, November 10, 2005

H+3 kursus di Wisma Budi

Lebaran 1426H ini aku habiskan di seputaran Jakarta dan Depok aja. Sengaja ga mudik ke Malang, karena H+5 aku udah menjalani aktivitas baru.

Saat ini, aku udah resmi jadi anak kuliahan lagi, setelah 5,5 tahun mengabdikan diri jadi PNS :)
Saking semangatnya sekolah lagi, aku tuh sampe sengaja beli kotak pensil baru dan binder note yang cover depannya itu gambar Forever Friends... duh, suamiku ampe bilang, "ga salah nih beli yang gambar beginian? saingan ama Dhevi deh..."

Eh, bener aja, anak2ku jadi excite liat stationery set-ku yang serba baru dan lucu2. Yaaah... abis gimana lagi... aku kan udah lama ga sekolah... beli yang beginian kan biar nambah2 semangat belajar... hehehe... emang ada ga sih hubungannya antara stationery ama semangat belajar buat orang dewasa?

Balik ke masalah kuliah lagi, aku ambil kursus EAP (English for Academic Purpose) selama 6 bulan di IALF, di Wisma Budi-Kuningan.
Dan... jam sekolahnya tuh mulai jam 7 pagi booo.
Buat aku yang selama ini kerja kantoran yang bisa nyantai dateng jam 0830, pasti kelabakan deh ama jadwal ini. Alhasil, pagi2 jam 0430 aku udah harus bangun, shalat, dan ga bisa tidur lagi. Langsung mandi, beberes, dan pergi ke stasiun jam 0530. Dan berhubung ga ada kereta express, aku harus berani terima tantangan untuk naik kereta ekonomi.
Selama 3 hari ini sih oke2 aja, ga bejubel banget... apa karena orang pada belon ngantor ya? Atau emang kalo pagi banget dibawah jam 6 pagi belon banyak orang yang pake kereta? Ah, whatever deh... yang penting aku seneng aja punya cara enak nyampe ke tempat kursus.

Bukan tanpa alasan aku ikutan kursus EAP ini... Alhamdullillah, aku dapet beasiswa dari pemerintah Australia untuk program master. Jadi ya untuk persiapan bersosialisasi, aku harus bisa berbahasa Inggris dengan baik dan benar :)
Doain aja semuanya lancar ya...
Yuk ah, mau back to class nih... ntar aku cerita2 lagi deh...

1 comment:

erna said...

wahh hebat mba :), Salut...sukses selalu buat mba yah. Moga-moga dpt giliran dptin beasiswa..hehehe